Minggu, 29 Oktober 2017

Resmi Malaysia Airlines Hadir Di Surabaya



Resmi Malaysia Airlines Hadir Di Surabaya 

Portal Harapan Bangsa - Surabaya Perayaan ini dihadiri oleh yang terhormat Gubernur Jawa Timur, Bapak Soekarwo, Bupati Sidoarjo, Bapak Saiful Ilah, Malaysia Airlines’ Chief Commercial Officer, Bapak Arved von zur Muehlen, Direktur Jendral Perhubungan Udara Indonesia, Bapak Agus Santoso dan Kepala Otoritas Wilayah III Bandara Juanda, Bapak Dadun Kohar.
Juga turut menghadiri adalah Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut, Bapak Bayu Alisyahbana dan Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Dato’ Seri Zahrain Mohamed Hashim.

Penerbangan MH871 berangkat dari Kuala Lumpur jam 06:30 pagi dan pada waktu kedatangan, penumpang disambut dengan pertunjukkan kebudayaan penari-penari dari Departemen Pariwisata Indonesia. Perayaan pemotongan pita dan nasi tumpeng juga diadakan untuk menandakan pembukaan kembali penerbangan Malaysia Airlines ke Surabaya. Penumpang dari kedua negara juga diberikan cendera mata sebelum keberangkatan.

Pembicara dalam perayaan ini, Malaysia Airlines’ Chief Commercial Officer, Bapak Arved von Zur Muehlen menyatakan, ‘kami sangat bangga untuk turut serta dalam perayaan penerbangan perdana Kuala Lumpur – Surabaya – Kuala Lumpur, yang menandai tempat tujuan Malaysia Airlines ke-4 di Indonesia. Kami sangat gembira untuk membuka kembali penerbangan langsung ke Surabaya untuk melayani permintaan yang tinggi di bidang pariwisata. Pengembangan rute ini akan menyediakan konektivitas yang superior dengan penerbangan langsung yang beroperasi 4 kali seminggu dari dan ke Kuala Lumpur menuju kota terbesar ke-2 di Indonesia.

“Saya bangga untuk turut serta dalam merayakan dan menegaskan kembali hubungan yang erat antara Malaysia dan Indonesia dengan dibukanya kembali penerbangan kami ke Surabaya. Saya juga bangga untuk mengumumkan bahwa kami akan menambah frekwensi penerbangan menjadi setiap hari mulai di awal Desember,” tambahan dari bapak Arved.

Pelayanan 4 kali seminggu ke dan dari Surabaya akan beroperasi dengan pesawat dari generasi terbaru B737-800 dengan total 160 kursi, terdiri dari 16 kursi di kelas Bisnis dan 144 kursi di kelas Ekonomi. Fitur dari jenis pesawat ini menonjolkan kabin pesawat yang luas di kelasnya, plafon yang tinggi, pencahayaan lampu yang nyaman, hiburan dalam penerbangan di setiap kursinya dan interior Boeing Sky yang baru.



Jadwal sebagai berikut:

Malaysia Airlines layanan dari Surabaya, Indonesia
Nomor Penerbangan
Hari Beroperasinya
Berangkat
Tiba

MH 871 (Kuala Lumpur – Surabaya)
Senin, Rabu, Jumat, Minggu
06:30
08:10

MH 870 (Surabaya – Kuala Lumpur(
Senin, Rabu, Jumat, Minggu
09:00
12:40

Tentang Malaysia Airlines:
Malaysia Airlines adalah penerbangan nasional milik negara Malaysia, menawarkan pelayanan terbaik untuk terbang ke, dari dan di sekitar Malaysia. Penerbangan Malaysia Airlines melayani 40,000 penumpang setiap harinya dengan penerbangan yang menyenangkan yang terinspirasi dari kekayaan Malaysia yang beragam. Malaysia Airlines mewujudkan keragaman Malaysia yang luar biasa, mencakup tradisi yang kaya dengan kebudayaan, dan keramahtamahan yang hangat di atas pesawat, sementara itu kami juga membuka lebih banyak lagi tempat tujuan dari perusahaan penerbangan lainnya.

Sejak September 2015, penerbangan ini telah berganti kepemilikkan dan beroperasi atas nama Malaysia Airlines Berhad. Dengan aliansi dunia ‘OneWorld’, Malaysia Airlines menawarkan konektivitas yang superior dengan perjalanan yang nyaman ke 1,000 tempat tujuan di lebih dari 150 negara, dan akses di lebih dari 650 lounge bandara di seluruh dunia. Sampai dengan 90 tempat tujuan akan dilayani di Asia, Afrika, Amerika dan Timur Tengah lewat kemitraan codeshare yang baru dengan Emirates yang ditandatangani sejak awal 2016.(TH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar